Dikecam Selfie Tanpa Masker Saat Pandemi COVID-19, PM Selandia Baru Minta Maaf


 Pada Kamis lantas 17 September 2020, PM Selandia Baru Jacinda Ardern didapati selfie dengan beberapa simpatisan di Kampus Massey, Palmerston North. Yang menjadi perhatian sebab tidak satupun dari mereka kenakan masker serta minimnya jarak sosial.

Pemain Togel Harus Punya Keyakinan

Pimpinan Partai Nasional, Judith Collins, yang disebut kompetitor Ardern dalam penyeleksian Oktober kedepan juga menjelaskan ke wartawan pada pertemuan wartawan jika ia kaget lihat Ardern tanpa ada masker di photo itu.


"Saya kaget lihat perdana mentri pasti tidak lakukan jarak sosial serta tidak memakai masker beberapa waktu lalu di Palmerston North dalam waktu lockdown level 2," tuturnya. "Jelas ia tidak perduli mengenai itu."


Merilis nzherald.co.nz, Rabu (23/9/2020), kecuali faksi oposisi, Pimpinan Partai ACT, David Seymour mengomentari Jacinda Ardern di hari Sabtu, serta menjelaskan masyarakat Selandia Akan menanyakan apa ia sisi dari team yang beranggotakan lima juta orang sesudah ia "secara jelas menyalahi ketentuan yang ia meminta untuk kita lalui".


Serta Seymour mengupload kritikan itu pada account twitter pribadi nya yang mengikutkan photo si perdana menteri dengan tulisan, "Usaha tidak bisa berjalan sebab lockdown level 2 untuk ketentuan jarak sosial. Tetapi orang yang bertanggungjawab atas ketentuan itu justru selfie tanpa ada jaga jarak."


Hospitality businesses can't make money at Level 2 because of single server and social distancing rules. Meanwhile, the person responsible for the rules is self-serving and not social distancing. pic.twitter.com/4HUMKJNkU4


Pertama Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern, sudah mohon maaf pada pertemuan wartawan, hari Senin 21 September 2020, sebab laganya yang tidak ikuti prosedur kesehatan dalam usaha menahan penebaran Virus Corona COVID-19.


The New Zealand Herald memberikan laporan jika Ardern sudah mengaku kekeliruannya selekasnya sesudah terima kritikan atas photo itu dari beberapa pimpinan parpol, khususnya dari lawannya, Judith Collins."Di photo itu, saya lakukan kekeliruan," kata Ardern ke wartawan.


"Saya semestinya bergerak bertambah jauh ke depan serta sayalah yang semestinya minta mereka untuk jaga jarak ."


Ia menjelaskan akan berupaya untuk tidak berjabatan tangan serta jaga jarak, untuk respon atas kritikan. "Memang susah, tetapi saya akan melakukan, saat canggung dimana saya menampik untuk berjabatan tangan."


Waktu Judith Collins diberi pertanyaan apa itu munafik, ia mengatakan: "Saya akan menduga banyak orang akan memikir waktu mereka akan menyaksikannya apakah yang berlangsung sebetulnya. Orang tidak bodoh, Anda ketahui."


PM Selandia Baru Jacinda Ardern memberitahukan negaranya bebas dari Covid-19. Ini disaksikan hasil dari kenaikan masalah nihil semasa beberapa waktu ke belakang.


Postingan populer dari blog ini

pregnant or planning to have a baby soon

The scientists likewise exposed that when flung, the stylish tentacles

change to the storage limit