Tangani Jasad hingga Dapat Hadiah Mewah, Ini Pengakuan Pramugari Pesawat Pribadi VIP


 Walau hidup untuk pramugari penerbangan VIP memiliki peluang untuk berkeliling-keliling dunia, pekerjaan mereka dapat jadi tuntut serta membuat depresi. Karena mereka harus layani semua keperluan beberapa penumpang.

Jenis Software Bermain Judi Slot

Ketrampilan yang diperlukan oleh pramugari semakin lebih dari seorang pramusaji. Mereka ialah pakar koktail, pencuci, asisten pribadi, petugas katering serta pengasuh anjing.


Pramugari Kimberley Benton sudah kerja di industri ini semasa sembilan tahun. Ia menjelaskan jika kesenangannya di dunia travelling yang membuat jadi pramugari. Semasa hidupnya, ia sudah melancong ke lebih dari 130 negara dengan 27 tipe pesawat usaha.


Kimberly Benton sekarang ini diketahui kerja untuk pramugari terbang untuk TAG Aviation serta beberapa operator yang lain sediakan service penerbangan pribadi serta usaha. Untuknya, jadi pramugari VIP lebih dari sebatas memberi service paling baik ke client-nya, dan juga mengenai membuat pengalaman.


"Mereka menginginkan Anda semakin lebih pribadi," kata pramugari berumur 32 tahun itu ke CNN Travel.


"Mereka mengharap Anda ketahui tepat apakah yang mereka kehendaki, kapan mereka inginnya, serta dapat jadi selekasnya sesudah mereka naik pesawat, mereka ingin minuman Nespresso, foot rest up serta Sunday Times [surat kabar] mereka."


Benton membuat acara pesta ulang tahun di langit, acara pesta sesudah bintang pop yang diterbangkannya untuk tour konser mereka, serta membuat perundangan makan penuh untuk tamunya. Ini ialah pekerjaan yang mengharuskannya untuk selalu menyesuaikan dengan keadaan apa saja yang ia menghadapi.


"Band pop, keluarga kerajaan, jutawan, miliarder, pakar waris," Benton menguraikan siapapun yang sempat dilayaninya di udara. "Saya sudah [menerbangkan] beberapa orang yang Anda melihat di TV serta rasa-rasanya dapat sedikit grogi, tapi saat terbang bersama-sama beberapa orang ini, Anda pahami jika mereka sama dengan seseorang."


Tentang acara pesta, ia menjelaskan ada keperluan untuk pastikan mereka "tidak terlepas kendali."


"Anda perlu sedikit kuasai bola - tidak biarkan mereka minum kebanyakan, tapi tidak menghancurkan kesenangan serta kesetimbangan," kata Benton.


Tidak cuman Benton, Mary Kalymnou adalah salah satunya pramugari sukses yang telah kerja semasa 13 tahun untuk client internasional tingkat tinggi seperti keluarga kerajaan, kepala negara, CEO, serta selebriti. Ia menjelaskan ia pernah layani di beberapa pesawat, termasuk juga Gulfstream G550 jarak jauh serta Embraer Legacy yang cuman berisi 14 penumpang didalamnya.


Telah berbakti untuk pramugari pesawat pribadi untuk waktu yang lumayan lama, berikut pengalaman-pengalaman unik yang sempat dirasa oleh ke-2 pramugari itu, seperti dikutip CNN, Kamis (1/10/2020):


Mempunyai jam terbang yang makin lama dari Benton, Kalymnou juga alami beberapa jenis pengalaman dari mulai yang unik sampai menakutkan. Ia sempat diharap beberapa tamu untuk bawa burung beo eksotis, perhiasan, lebih dari 20 tas berbelanja serta senjata. Ia katakan ia sempat mengatasi mayat.


"3x dalam karier saya, saya mengatasi orang yang wafat di peti mati yang dibuat dari emas serta kayu mahal," kenangnya. "Mereka ialah tiga pria yang paling populer, yang serta dibaluti kemewahan untuk akhir kali dalam kehidupan mereka."


Kalymnou menjelaskan pekerjaan pramugari VIP tuntut, serta pekerjaan yang memerlukan banyak pengorbanan, dari mulai kesabaran, elastisitas, serta yang tentu harga diri yang tinggi. "Client menginginkan yang paling baik serta operator tuntut yang paling tinggi hingga Anda harus siap tawarkan yang paling baik dari diri Anda sendiri. Jika tidak, Anda dapat dengan gampang ditukar dengan yang makin dari Anda."


Kalymnou menerangkan jika untuk sukses seorang pramugari harus mempunyai ketrampilan penyajian berkualitas, pertimbangan kreatif, sopan santun, dan sikap menawan serta ramah.


Kariernya yang cemerlang itu membuat mendapatkan banyak perhatian di media sosial. Dia serta sudah mendapatkan lebih dari 23.000 penganut serta memberikan inspirasi seseorang untuk memburu profesi di bagian penerbangan. Ia memberi diskusi bertemu muka untuk menolong seseorang tingkatkan service konsumen setia mereka.


Awalnya, Benton sempat kerja di jet pribadi eksklusif Four Seasons. Brand fasilitas eksklusif yang berbasiskan di Toronto ini sewa Boeing 757 untuk menerbangkan sampai 52 tamu dalam tour global, dengan ongkos $ 119.000 untuk perjalanan 24 hari dengan sembilan arah. "Ini ialah pengalaman panjang sebab beberapa tamu ada di pesawat ini untuk tour penuh mereka semasa empat sampai lima minggu serta tidak ada seseorang kecuali mereka," jelas Benton.


Tiap perjalanan termasuk juga perjalanan udara, yang umumnya akan dipesan bertambah dulu, makan, minum serta fasilitas, tuturnya. Benton, memberikan tambahan jika biasnya dalam 1 jet pribadi ada delapan petugas. Tetapi bila jet yang makin kecil serta lebih privat, ia seringkali kerja sendiri.


Sebelum tiap penerbangan, Kalymnou serta Benton harus mengendalikan hidangan untuk penerbangan itu yang kadang melawan. "Anda bisa mempunyai penumpang yang tidak ingin banyak, kemungkinan cuma kacang di atas roti panggang. Tetapi beberapa ada yang ingin perjamuan komplet, makan malam keluarga serta service bintang lima," kata Benton.


"Mereka mengharap Anda ketahui tepat apakah yang mereka kehendaki, kapan mereka inginnya, serta dapat jadi selekasnya sesudah mereka naik pesawat, mereka ingin minuman Nespresso, foot rest up serta media massa mereka." Kalymnou serta sempat terima pesanan pada menit paling akhir dari client-nya yang minta sup sirip hiu dalam penerbangan keluar London. Sajian langka, yang umumnya harus dipesan 48 jam awalnya, membuat Kalymnou harus sedikit bercekcok.


Ia pernah melihat acara pesta ulang tahun di langit, perayaan, serta membuat perundangan makan penuh untuk tamunya. Ini ialah pekerjaan yang mengharuskannya untuk selalu menyesuaikan dengan keadaan apa saja yang ia menghadapi. "Band pop, keluarga kerajaan, jutawan, miliarder, pakar waris. Saya sudah lihat beberapa orang yang Anda melihat di TV. Anda pun perlu pastikan jika mereka tidak minum kebanyakan, tetapi tidak menghancurkan kesenangan mereka," kata Benton.


Satu kali, Benton sempat kerja di pesawat yang semuanya dihiasi karpet sutra, serta dudukan toilet yang dibikin oleh rumah model eksklusif Italia, Fendi. Ada pula seorang rider yang jet pribadinya dibuat dari serat karbon. "Itu benar-benar mahal serta ia mempunyai semuanya," kenangnya.


Benton menjelaskan walau beberapa maskapal komersil besar sediakan kamar pribadi ke konsumen setia, namun masih ada yang ingin pengalaman yang makin eksklusif."Itu ialah karpet sutra 100% murni jadi Anda harus melindunginya dari beberapa insinyur yang tiba memakai sepatu bot besar mereka," ia ketawa.


Walau tidak ada seragam universal untuk pramugari VIP, Benton menjelaskan jika ia kenal beberapa pramugari yang diwajibkan kenakan sepatu hak tinggi yang sudah dibeli buat mereka oleh pemilik jet.


"Saya ketahui beberapa orang yang perlu menggunakan Louboutin di serta di luar kabin," Benton mengutarakan. Tetapi umumnya, pemilik cuman ingin mereka nampak rapi - dengan rambut serta riasan simpel.


Hidup untuk pramugari ialah pekerjaan yang membuat Anda harus waspada permanen. "Terkadang Anda tidak selamanya mendapatkan peluang untuk libur seutuhnya," Benton memberikan tambahan.


Ia menjelaskan untuk pekerja terlepas, pramugari dapat memperoleh pendapatan dari mulai £ 150 ($ 195) sampai £ 450 ($ 587) /hari, bergantung pada pengalaman Anda serta negosiasi Anda dengan operator. "Tidak ada upah masih," sambungnya. "Tiap orang punyai persetujuan kecil sendiri-sendiri."


Benton menjelaskan walau mereka umumnya tidak terima panduan, ia sempat terima hadiah seperti tas tangan mahal dari penumpang yang sempat dilayaninya. Ia mengaku itu ialah hal yang membahagiakan, serta sisi paling baik dari kerjanya ialah mempunyai peluang untuk berjumpa orang baru serta berkunjung ke beberapa tempat baru.


"Salah satunya keuntungan paling besar ialah sisi dari pekerjaan. Anda melancong untuk cari nafkah serta Anda lakukan apakah yang Anda gemari," tutupnya.


Postingan populer dari blog ini

pregnant or planning to have a baby soon

The scientists likewise exposed that when flung, the stylish tentacles

change to the storage limit